Sunday, August 28, 2011

Ratusan Backlink Gratis Dari Situs Pagerank Tinggi

Ratusan Backlink Gratis Dari Situs Pagerank Tinggi - Pada postingan yang lalu, Blog Merdiy@nse7 ini pernah membahas mengenai cara untuk Tingkatkan Google Pagerank dengan Tukaran Link, yah, sobat sebagaimana yang kita ketahui, salah satu penilaian google untuk menetapkan perankingan terhadap suatu situs adalah banyaknya Inbound link yang mengarah ke situs/blog kita. Semakin banyak backlink yang mengarah ke blog kita maka akan semakin besar juga kemungkinan blog kita untuk mendapatkan Pagerank.

Naah… pada postingan kali ini, saya akan sharing ke sobat semua mengenai cara untuk mendapatkan Backlink berkualitas dari situs-situs ber-pagerank tinggi, yaitu PR5-PR9 yang semuanya bisa kita dapatkan secara gratis dengan cara meng-submit blog/situs kita ke situs-situs tersebut. Disini juga nantinya sobat akan menemukan situs-situs yang memiliki domain-domain seperti  .EDU, .GOV dan sebagainya yang dari informasi yang saya dapatkan, backlink yang berasal dari situs yang memiliki domain seperti di atas adalah jenis backlink yang sangat disukai oleh google. Atau sering disebut Backlink dari Authority Site.


Ok sobat BM7, untuk mendapatkan backlink gratis tersebut, silakan sobat klik DISINI

Baiklah sobat, saya cukupkan dulu sampai disini postingan saya mengenai Ratusan Backlink Gratis Dari Situs Pagerank Tinggi ini, semoga bermanfaat…

Happy Blogging Sob…

11 komentar:

Post a Comment

 

Followers

Statistik Blog

Page Rank Check
Web Design Blogs