Thursday, August 4, 2011

Google Update Pagerank Agustus 2011

Google Update Pagerank Agustus 2011 – Setelah pada Juni 2011 lalu Google melakukan Update Pagerank, pada Agustus 2011 ini, Google kembali melakukan Update Pagerank. Informasi yang Blog Merdiy@nse7 dapatkan dari beberapa teman blogger, Update Pagerank yang dilakukan Google pada Agustus 2011 ini adalah Update Pagerank Minor yaitu Update pagerank google yang dilakukan bagi mereka yang mempunyai pagerank yang tinggi dan beberapa juga terjadi bagi mereka yang mempunyai umur blog yang sudah lama. Update minor ini biasanya dipantau paling sering oleh google, google dapat memantau blog mereka setiap seminggu bahkan bisa lebih cepat bisa setiap hari.

Kebalikan dari Update Pagerank Minor adalah Update Pagerank Mayor, yaitu update pagerank besar-besaran yang dilakukan google terhadap semua blog di dunia. Baik blog baru maupun blog lama. Biasanya google yang update pageranknya secara mayor dilakukan google apabila ada perubahan perhitungan algoritmanya karena kemungkinan ditambah dengan faktor-faktor baru.

Namun Update Pagerank Minor ataukah Mayor yang dilakukan Google pada Agustus 2011 ini, yang pasti Blog Merdiy@nse7 ingin mengucapkan terimakasih banyak buat semua Sobat BM7 untuk kontribusinya dan yang telah bersedia untuk tukeran link dengan Blog Merdiy@nse7 ini, sehingga Alhamdulillah pada Google Update Pagerank Agustus 2011 ini, Blog Merdiy@nse7 mendapatkan hadiah Pagerank 1.



Mudah-mudahan kenaikkan Pagerank Blog ini dapat menambah semangat nge-Blog kita semua..

Ok, sobat BM7 semua… Bagaimana dengan blog anda pada Google Update Pagerank Agustus 2011 ini??

HAPPY BLOGGING SOBAT

4 komentar:

Post a Comment

 

Followers

Statistik Blog

Page Rank Check
Web Design Blogs