Wednesday, September 21, 2011

Jacob Barnett, Bocah Jenius yang memiliki IQ 10 poin Lebih tinggi dari Albert Einstain

Jacob Barnett, Bocah Jenius yang memiliki IQ 10 poin Lebih tinggi dari Albert Einstain - Usianya saat ini baru menginjak 12 tahun namun kejeniusannya telah melampaui kejeniusan sang penemu Teori Relativitas Albert Einstein. Jacob Barnett, bocah dengan kelainan Asperger’s syndrome (jenis penyakit yang juga pernah dialami oleh Einstein dimasa kecilnya) ini memiliki IQ 170 poin, lebih tinggi 10 poin dibandingkan dengan IQ Albert Einstein.

Bocah kelahiran Indianapolis, Amerika Serikat ini mamang luar biasa!!. Tidak salah kalau orang menyebutnya sebagai titis Einstain. Bayangkan pada usia 3 tahun Jacob Barnett telah berhasil memecahkan rekor teka-teki 5.000 potong puzzle, bahkan diusia yang masih cukup dini yaitu 8 tahun ia telah menyelesaikan pendidikan SMA nya.

Dengan menggunakan jendela rumahnya sebagai papan tulis, Jacob Barnett telah mengembangkan lebih jauh Teori Relativitas yang ditemukan oleh Albert Einstein. Bahkan Profesor Scott Tremaine dari Advanced Study yaitu sebuah institute terkenal dunia di Princeton, New Jersey mengakui bahwa teori yang dikembangkan oleh Jacob Barnett adalah teori yang melibatkan masalah paling sulit dalam astrofisika dan fisika teoretis.

Profesor Scott meyakini Jacob Barnett pasti akan dapat melampaui Albert Einstein untuk menggali dan memecahkan lebih dalam mengenai Teori Relativitas ini mengingat usianya yang masih cukup muda dibandingkan dengan Albert Einstein yang berusia 26 tahun ketika ia mengembangkan teori dengan rumus e = mc2 itu

0 komentar:

Post a Comment

 

Followers

Statistik Blog

Page Rank Check
Web Design Blogs