Saturday, July 30, 2011

Mengetahui Pengunjung Blog dengan Gadget Recent Visitors dari Google Friend Connect

Mengetahui Pengunjung Blog dengan Gadget Recent Visitors dari Google Friend Connect. Assalamu’alaikum Sobat BM7… gimana kabarnya?? Mudah-mudahan selalu sehat ya… karna kesehatan itu sangat penting. Coba bayangkan kalau seandainya kita punya semuanya tapi kita gak bisa menikmatinya karna kita sakit??? Hah… semuanya pasti akan jadi percuma kan… hehehe… udah ah basa-basinya...

Pada kesempatan kali ini, Blog Merdiy@nse7 coba sharing ke sobat BM7 semuanya tentang cara Mengetahui Pengunjung Blog dengan Gadget Recent Visitors dari Google Friend Connect. Tanpa berlama-lama lagi berikut langkah-langkahnya :

1. Log in ke akun blog sobat
2. Kemudian klik menu setting / rancangan
3. Pada Elemen laman klik tambah gadget dimana saja yang sobat inginkan untuk memasang Gadget Resent Visitors
4. Pada kolom search yang ada di laman Add a Gadget silakan sobat ketik “Resent Visitors”

5. Setelah ketemu klik tombol add kemudian setting gadget sesuai dengan keinginan sobat.

 6. Kemudian simpan dan lihat hasilnya

Naah… dengan Gadget Recent Visitors tersebut, sobat bisa mengetahui siapa saja orang yang terakhir mengunjungi blog sobat. Bukan cuma itu saja karna dengan Gadget Recent Visitors dari Google Friend Connect ini sobat bisa mengetahui lebih detail identitas pengunjung blog sobat selama pengunjung tersebut adalah member dari Google Friend Connect.

Mungkin saya cukupkan sampai disini dulu postingan saya mengenai cara untuk Mengetahui Pengunjung Blog dengan Gadget Recent Visitors dari Google Friend Connect ini, semoga bermanfaat.

10 komentar:

Post a Comment

 

Followers

Statistik Blog

Page Rank Check
Web Design Blogs